Komandan Satlinlamil 3 Pimpin Sertijab Kepala Akuntansi Satlinlamil 3

Komandan Satlinlamil 3 Pimpin Sertijab Kepala Akuntansi Satlinlamil 3

Smallest Font
Largest Font

TNI AL, Makassar,- Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Tr. Hanla., pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Akuntansi Satlinlamil 3 dari Mayor Laut (S) Jawawi kepada Mayor Laut (S/W) Meryani Lolok, bertempat di Rupat Mako Satlinlamil 3, Rabu (31/7/2024).

Komandan Satlinlamil 3 dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam suatu organisasi TNI AL merupakan hal wajar, selain untuk mewujudkan dinamisasi dan penyegaran dalam organisasi, juga bertujuan memberikan kesempatan bagi personel TNI AL untuk menimba pengalaman ditempat tugas yang baru sebagai Perwira TNI AL.

"Secara pribadi maupun selaku Komandan Satlinlamil 3 beserta Staf dan Keluarga Besar Satlinlamil 3, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Laut (S) Jawawi beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas, pengabdian, dan dukungan yang telah diberikan selama ini untuk Satlinlamil 3. Kepada Mayor Laut (S/W) Meryani Lolok, saya ucapkan selamat atas jabatan baru yang diberikan oleh Pemimpin TNI AL untuk mengemban tugas sebagai Kepala Akuntansi Satlinlamil 3, segera menyesuaikan diri karena saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman sebelumnya saudari mampu membawa perubahan positif dan memberi warna baru di lingkungan Akuntansi Satlinlamil 3," demikian amanat Dansatlinlamil 3.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Satlinlamil 3, Wadan Satlinlamil 3, para Perwira staf, pewakilan Bintara, Tamtama, dan PNS Satlinlamil 3.

(Pen Satlinlamil 3)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow