KOMANDAN SATLINLAMIL 3 SAMPAIKAN PENEKANAN KASAL MELALUI JAM KOMANDAN 

KOMANDAN SATLINLAMIL 3 SAMPAIKAN PENEKANAN KASAL MELALUI JAM KOMANDAN 

Smallest Font
Largest Font

TNI AL, Makassar,- Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si., M.Tr.Hanla., menyampaikan beberapa penekanan Kepala Staf Angkatan Laut  (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., kepada Personel Satlinlamil 3 dan ABK KRI Teluk Hading-538, bertempat di Mako Satlinlamil 3, Jalan Teuku Umar, Makassar, Rabu (14/8/2024).

Kegiatan diawali dengan Senam, lari keliling Mako Satlinlamil 3 dan Olahraga Bola Voli, dilanjutkan Jam Komandan.

Jam Komandan merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk berinteraksi secara langsung dengan satuan bawah guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas yang telah dicapai maupun kondisi prajurit saat ini serta penyampaian beberapa hal penting yang harus ditindaklanjuti.

Pada kesempatan kali ini, Dansatlinlamil 3 menyampaikan beberapa penekanan dari Kasal yang disampaikan saat kunjungan kerja di Makassar beberapa hari yang lalu, diantaranya harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang sudah dicapai saat ini, ciptakan suasana harmonis dalam hidup berumah tangga, bijak dalam mengelola keuangan keluarga, bijak dalam menggunakan media sosial, hindari pinjaman online dan judi online, dan bagi Komandan atau Perwira  harus bisa memperhatikan kesejahteraan anggota.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah makan mie ayam dan bakso sambil minum es cendol bersama sebagai penghilang dahaga dan kepenatan setelah selesai berolahraga.

Hadir dalam kegiatan, Dansatlinlamil 3,
Wadan Satlinlamil 3, Komandan KRI Teluk Hading-538, Perwira Staf Satlinlamil 3, Personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Satlinlamil 3,
Perwira, Bintara dan Tamtama KRI Teluk Hading-538.

(Pen Satlinlamil 3)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow